rahasia awet muda

Aktris Reese Witherspoon yang terkenal di film Legally Blonde ternyata masih awet muda di usianya yang menginjak 43 tahun. Ia sering membagikan perawatan kulit di instagramnya, Namun terkadang Anda memikirkan untuk memiliki kulit seperti witherspoon terlihat sulit perawatannya. Kenyataannya melansir laman Marie. C witherspoon hanya punya 3 langkah saja  rahasia awet muda.

Langkah Pertama Membersihkan Makeup Wajah

Rahasia awet muda Witherspoon pertama adalah membersihkan makeup di wajahnya. Hal ini terlihat di Video Instagram TV miliknya, Ia terlihat memakai jubat di kamar mandi sambil mengikat rambutnya ke belakang, Witherspoon sedang membersihkan makeup menggunakan Elizabeth Arden Ceramide Replenishing Cleanshing Oil, Ia suka karena membuat kulitnya menjadi lembut lembap.

Pembersih minyak di wajah adalah langkah awal yang baik karena dapat membersihkan kotoran atau makeup tanpa menghilangkan kelembapan alami kulit aslinya. Minyak yang digunakan Witherspoon ini terbuat dari minyak yang kaya akan nutrisi seperti minyak zaitun, safflower, dan apricot untuk menjaga kulit bersamaan untuk membersihkan kotoran, minyak berlebih dan makeup.

Langkah Kedua Memijat Wajahnya

Reese Withersphoon percaya bahwa memijat wajahnya juga termasuk langkah penting rahasia awet muda miliknya. Karena Ia sudah membuktikan katanya “Rasanya sangat enak,” menggunakan ujung batu di wajahnya dengan gerakan memutar, disepanjang garis rahangnya , dibawah matanya dan katanya langkah ini membantu menghilangkan lingkaran hitam.

Langkah Ketiga Pengelupasan Kimia Rumah

Setelah memijat wajahnya Witherspoon dengan cepat membilas wajahnya menggunakan air hangat. Kemudian Ia melanjutkan menggunakan Elizabeth Arden Prevage Progressive Renewal Treathment, perawatan menggunakan bahan kimia sejenis bahan aktif kuat seperti asam laktat dan glukololakton yang meningkatkan pergantian sel dan memperlihatkan kulit yang dipoles dan glowing.

Rahasia awet muda pengelupasan kimia ini dilakukan witherspoon di rumah sehingga ia tidak menunjukkan secara langsung apa yang ia lakukan dengan mengeksfoliasi kulitnya. ini sangat lembut, katanya sambil menekan bagian atas serum dan menggabungkan bahan segar. Anda diibaratkan olehnya hanya “ mencampurkan seperti ilmuwan kecil, dan tepuk-tepuk saja.

Tinggalkan Balasan