5 Spot Asyik Menyambut Tahun Baru di Jakarta, Ada M Bloc Space

Ngagaya.ID – 5 Spot Asyik Menyambut Tahun Baru di Jakarta, Ada M Bloc Space. Berlibur di Jakarta pada saat peralihan tahun merupakan waktu yang tepat. Pada malam pergantian tahun, Jakarta sangat meriah dengan atraksi kembang api serta pertunjukan musik.

Warga Jakarta seperti tumpah di jalanan ibu kota, diantara mereka bahkan berdatangan dari kota-kota di sekitaran Jakarta. Berikut spot-spot menarik di Jakarta, untuk menikmati kemeriahan di malam tahun baru.

5 Spot Asyik Menyambut Tahun Baru di Jakarta

Bundaran Hotel Indonesia (HI)

Setiap tahun, warga Jakarta berkumpul semalaman di sekitar Bundaran Hotel Indonesia pada saat pergantian malam tahun baru.

Untuk memanjakan para warga, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menghadirkan lima panggung hiburan di Bundaran HI, Halaman Balai Kota Jakarta, Pintu Barat Daya Monas, Jalan Wahid Hasyim (Depan Gedung Jaya), dan Spot Budaya Dukuh Atas.

Akan ada panggung hiburan yang menampilkan konser musik dari para musisi kenamaan Indonesia dan pesta kembang api.

Karena padatnya arus lalu lintas, siap-siap untuk adanya pengalihan arus lalu lintas di sekitar kawasan Bundaran HI. Pengunjung juga sebaiknya menyiapkan jaket hingga payung dikarenakan bertempat di luar ruangan.

Monumen Nasional (Monas)

Monumen Nasional selalu dipadati sebagian warga Jakarta yang ingin merayakan malam pergantian malam tahun di Jakarta.

Monas akan dihiasi oleh permainan tata cahaya (video mapping) hingga malam pergantian tahun baru. Pertunjukan video mapping tersebut berlangsung di pelataran sisi barat Tugu Monas, mulai 22-31 Desember 2019.

Taman Impian Jaya Ancol

Tempat alternatif merayakan tahun baru di Jakarta lainnya yaitu Ancol. Kawasan Ancol yang dari tahun ke tahun selalu dipadati oleh ribuan warga sekitaran Jakarta, bahkan warga luar Jakarta.

Penghujung tahun ini, Ancol mengadakan acara bertemakan “Symphony Of The Sea Countdown 2020”.

Dikutip dari website Taman Impian Jaya Ancol, sejumlah berbagai acara hiburan akan dimulai 25 Desember hingga 1 Januari 2020.

Serta berlokasi di Pantai Lagoon, Pantai Festival, Pantai Carnaval, Pantai Indah, dan Monumen. Perayaan tahun baru di kawasan tersebut nantinya dimeriahkan dengan sederet musisi Indonesia seperti Noah, Armada, Geisha, D’Masiv, SETIA Band, hingga band Tipe-X.

M Bloc Space

Bagi remaja-remaja yang lebih memilih menghabiskan malam akhir tahun bersama teman-temannya, M Bloc Space dapat menjadi pilihan.

Suasana vintage kekinian bakal mewarnai malam tahun baru di M Bloc Space. Selain ada beragam cafe serta spot foto yang bagus, akan ada juga pameran seni hingga penampilan musik di arena tersebut.

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Taman Mini Indonesia Indah (TMII) juga dapat menjadi pilihan bagi keluarga untuk merayakan tahun baru di Jakarta. TMII akan mengadakan perayaan tahun baru dengan tema “Magical New Year 2020”.

Diselenggarakan pada 31 Desember mendatang, perayaan tersebut akan diisi dengan konser musik serta pertunjukan pesta kembang api.

Dikutip dari akun media sosial resminya, TMII akan mengadakan perhelatan dengan tema “Pertunjukan Pesta Kembang Api” dengan 7.042 tembakan kembang api pada Danau Arsipel.

Demikian 5 Spot Asyik Menyambut Tahun Baru di Jakarta. Selamat berakhir tahun! ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here