Belum Diluncurkan Nike Air Force 1 G-Dragon Jadi Tren

NgaGaya.ID, – Belum Diluncurkan Sepatu Nike Air Force 1 G-Dragon Jadi Tren. Merek pakaian olahraga Nike dalam waktu dekat akan meluncurkan edisi terbaru sneaker ikonik Air Force 1 hasil kolaborasi dengan G-Dragon, personel grup vokal asal Korea, Big Bang.

Sepatu yang diberi nama AF1 (Air Force 1) Para-Noise tersebut merupakan proyek pertama Nike dengan GD. Setelah leader Big Bang tersebut selesai menjalani wajib militer bulan lalu.

Kolaborasi itu sangat kental dengan sentuhan seni serta energi pop-hiphop khas GD. AF1 Para-Noise memiliki desain bunga daisy besar pada bagian lidah. Garis cat bagian midsole, bagian upper hitam yang meluntur, hingga tali sepatu tebal yang diikat secara terbalik.

Detail itu membuat AF1 Para-Nose disebut-sebut sebagai salah satu proyek kolaboratif terbaik tahun ini.

Belum Diluncurkan Sepatu Nike Air Force sudah menjadi tren dan digunakan oleh sejumlah figur

Meski belum dirilis resmi, sepatu itu bahkan sudah menjadi tren. Tali sepatu tebal yang diikat terbalik sudah mulai digunakan oleh publik serta sejumlah figur ternama. Beberapa di antaranya Suho EXO, Park Shin Hye, Grey, serta lainnya. Mereka mengenakan sepatu seperti seorang G-Dragon.

Tidak hanya penggemar yang semangat menyambut sepatu tersebut dirilis. Namun publik luar Korea serta penggemar sepatu juga menunjukkan ketertarikan yang besar untuk memiliki AF1 Para-Noise.

Pada 26 Oktober lalu, edisi terbatas AF1 Para-Noise, Nike x PEACEMINUSONE sudah dijual secara eksklusif di Korea. Dengan edisi pertama versi merah yang sudah laku terjual hanya dalam waktu 10 menit.

Hal tersebut membuat situs Nike sempat mati karena terlalu banyak orang mengakses serta ingin memiliki sepatu tersebut.

Hari berikutnya, orang-orang menunggu dalam antrian panjang yang menutupi tiga blok area dari pagi hingga malam demi kesempatan membeli event pribadi yang akan digelar oleh GD. Dan hanya 800 penggemar beruntung yang bisa mendapatkan kesempatan beruntung tersebut. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan