Cara Alami Mengurangi Mata Minus Dengan Cepat Dan Sehat

0
91

NgaGAYA.id,- Bagi sebagian orang, menggunakan kacamata setiap hari akan menimbulkan rasa tidak nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas. Sedangkan yang mengalami gangguan mata minus akan sulit melihat jika tidak menggunakan kacamata tersebut.

Pada dasarnya, masalah ini bisa diatasi sedikit demi sedikit. Penderita rabun jauh bisa mulai melakukan beberapa terapi atau pengobatan alami untuk membantu menguranginya. Setelah terapi berhasil, maka penderita bisa mulai melepas kacamatanya.

Minum Jus Wortel Secara Rutin

Cara pertama yang sudah sangat familiar adalah meminum jus wortel secara rutin. Hal ini bahkan sudah dibuktikan oleh beberapa penderita. Bahkan, wortel yang dikonsumsi secara langsung pun juga bisa sangat membantu.

Baca : Cara Menghilangkan Keloid Secara Aman dan Sehat 

Dengan berbagai kandungan sehatnya, tidak heran jika jus wortel bisa dimanfaatkan untuk mengurangi minus pada mata. Asalkan dikonsumsi secara rutin, maka konsumen akan merasakan khasiatnya sedikit demi sedikit. Sedangkan janga waktu penyembuhannya, tentu tergantung berapa angka minus yang diderita

Terapi Daun Sirih Pada Mata Minus

Selain wortel, mengurangi minus pada mata juga bisa menggunakan daun sirih. Cara terapi ini sangat mudah. Hanya tinggal mencucinya sampai bersih dan di tempelkan pada kedua mata.  Lakukan terapi ini secara rutin sebelum tidur dan dilepas pada pagi harinya.

Mengkonsumsi Lidah Buaya

Bahan alami selanjutnya yang sangat ampuh, bahkan bisa menyembuhkan rabut jauh lebih cepat adalah lidah buaya. Cara memanfaatkannya dengan dikonsumsi secara rutin. Dengan kandungan gizinya, bahkan mengkonsumsi lidah buaya dalam satu minggu bisa memberikan efek penyembuhan significant.

Baca : Cara Mengobati Penyakit Sifilis Secara Alami 

Melatih Fokus Mata Minus

Berbagai usaha mengkonsumsi gizi yang baik untuk mata di atas bisa didukung dengan terapi mandiri. Terapi ini dilakukan denngan metalih fokus pada penglihatan menggunakan jari telunjuk. Untuk melakukan terapi ini, pastikan sebelumnya Anda mendapatkan tempat duduk yang nyaman.

Beberapa cara di atas bisa dicoba bagi yang ingin melakukan penyembuhan mata yang minus secara alami. Jika dilakukan secara rutin, maka hasilnya pasti akan tampak. Cara-cara ini tidak akan menimbulkan efek samping karena merupakan cara yang serba alami. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here