cara membuat hidung lebih mancung

Hidung mancung menambah kecantikan wajah wanita. Inilah yang membuat banyak wanita merasa penasaran tentang bagaimana membuat hidung lebih mancung agar tampil seksi dan sempurna. Selain dioperasi, hidung mancung bisa didapat dengan cara mudah  dan alami. Selain itu juga tidak memerlukan biaya besar, cara alami cenderung lebih aman dan tanpa efek samping. Berikut beberapa contohnya:

Membuat Hidung Mancung Dengan Cara Alami Tanpa Efek Samping

Cara alami membuat hidung mancung sangatlah banyak, namun ada 3 langkah sederhana yang bisa Anda coba. Berikut langkahnya:

  • Mencubit hidung

Siapa sangka langkah sederhana ini membawa perubahan pada bentuk hidung Anda, Tulang hidung yang merupakan tulang rawan bisa berubah bentuk jika Anda mencubit hidung dengan langkah yang benar. Gunakan jari tangan, khususnya ibu jari dan telunjuk. Tekan dan cubit hidung dengan lebut setidaknya selama 5 menit. Anda bisa melakukannya setiap hari agar hasilnya maksimal.

  • Pijat bagian hidung

Meminjat hidung bukan hanya membuat hidung lebih mancung namun cocok untuk relaksasi dan juga membuat alirah darah menjadi lancar. Anda bisa menambahkan minyak zaitun, melati atau lavender agar hasilnya maksimal. Caranya, pijat area atas lubang hidung, kemudian naik sampai area pangkal hidung didekat dahi. Lakukan setiap hari dan hati-hati supaya minyak tidak masuk ke area mata.

  • Renggangkan kulit wajah

Selain fokus pada bagian hidung, Anda bisa memancungkan hidung dengan merenggangkan kulit wajah. Pijatan di area wajah membuat kulit wajah lebih kencang, wajah lebih rileks dan membuat aliran darah lebih lancar. Gunakan jari telunjuk dan tengah dibagian pangkal hidung dan gerakkan jari ke arah atas hingga telinga. Anda bisa menggunakan minyak esensial supaya tidak ada goresan disekitar wajah.

Hidung mancung menjadi dambaan seorang orang, tidak hanya wanita saja, pria juga menginginkan hidung mancung agar lebih maskulin. Banyak cara yang bisa dicoba, salah satunya beberapa cara yang telah kami sebutkan. Butuh proses jika Anda ingin hidung lebih mancung, jadi kesabaran adalah hal penting.

Tinggalkan Balasan