surga tersembunyi di Indonesia

Indonesia memiliki keindahan alam yang beragam, namun seringkali terbelenggu dengan wisata alam luar negeri. Padahal jika diteliti, Indonesia banyak menoleksi wisata alam yang memukau dan memanjakan mata. Dengan budget yang kamu punya, tak perlu lagi ke luar negeri untuk mengeksplor keindahan alam. Berikut daftar Surga tersembunyi di Indonesia yang dapat Anda kunjungi.

Raja Ampat Papua

Siapa yang tak tahu tentang Raja Ampat? tempat yang memiliki keindahan alam yang begitu mempesona. Raja Ampat memiliki 75% spesies laut dunia dengan biota laut yang sangat beragam. Jangan pernah takut tersesat karena akan ada pemandu yang siap menunjukkan spot gokil lainnya yang tak kalah menarik.

Bukit Nilo Maumere

Ini adalah destinasi yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur ke Maumere. Adanya ikon patung Bunda Maria setinggi 28 meter ini merupakan tempatmenakjubkan yang sudah berdiri sejak tahun 2005 dan menjadi khas Bukit Nilo. Pemandangan cantik yang sempurna pas banget untuk dipamerkan ke feeds Instagram.

Pantai Pulau Merah Banyuwangi

Keindahan panorama pantai yang tersembunyi dan dikelilingi oleh pantai dan pepohonan sejuk, membuat Anda nggak sabar untuk cepat-cepat angkat koper dan segera menikmati keindahan alam. Adapun yang menjadi ciri khas yaitu bukit kecil yang bertanah merah di dekat pantai, menjadi objek sempurna untuk melihat matahari terbenam. Lensa yang tepat untuk menikmati surga tersembunyi di Indonesia.

Pantai Ora Maluku Tengah

Tidak perlu jauh-jauh ke Pantai Bora-bora di Samudera Pasific dan Pantai Boracay di Filipina. Indonesia memiliki surganya sendiri yang mempesona di kepulauan Maluku. Jangan lewatkan untuk menyelam, untuk menikmati keindahan bawah laut, terumbu karang, koral serta Ikan-ikan yang memanjakan mata. Belum lagi, dengan kejernihan airnya yang bersih nan biru.

Sudah tergugah untuk menambahkannya ke daftar surga tersembunyi di Indonesia yang ingin kamu kunjungi? Wisata yang bisa merelaksasi dan menyegarkan fikiran atas penatnya kebisingan kota. Terlebih untuk Anda yang sangat suka travelling dan anak alam banget. Pasti tak akan Anda lewatkan. Jangan lupa untuk membawa kerabat dan teman dekat, ya. Sayang sekali kalau dinikmati sendirian.

Loading...

Tinggalkan Balasan