wisata terbaik asia

Asia merupakan salah satu benua yang bisa dikatakan memiliki banyak sekali destinasi wisata yang terkenal. Tak sedikit kota atau negara di Asia yang menjadi destinasi wisata terbaik di Asia. Salah satu musim libur yang cocok untuk liburan yang banyak di tunggu adalah akhir tahun. Jika kita berbicara mengenai destinasi wisata terbaik di Asia, maka ada beberapa negara yang bisa kalian kunjungi. Beberapa lokasi negara tersebut adalah

Pamuteran, Bali, Indonesia

Destinasi wisata terbaik di Asia yang pertama adalah Indonesia. Selain memiliki Desa paling bersih di dunia, Pamuteran, Bali juga sangat dekat dengan pantai indah Menjangan. Tempat ini merupakan salah satu surga para diver dunia dengan kekayaan dan keanekaragaman karang laut terbaik. Pasir hitamnya yang bercampur dengan pasir dari serpihan karang mati yang putih nan halus menempel di kaki telanjang. Semilir angin membuat perasaan nyaman, matapun ingin tertidur.

Hong kong

Jika berbicara mengenai destinasi destinasi liburan di asia, maka ada satu kota yang tak bisa kita lewatkan begitu saja. Karena tempat wisatanya sangat indah dan menarik, yaitu di Hong kong, salah satu destinasi wisata di asia yang bisa dikatakan selalu menjadi favorit. Ketika waktu musim libur datang, maka tak mengherankan jika banyak sekali tempat wisata di Hong Kong yang banyak di kunjungi oleh wisatawan asing.

Setiap lokasi tersebut selalu ramai. Dalam hal ini mengenai destinasi wisata yang cukup terkenal di Hong Kong adalah lokasi belanja.

China                                           

Negara yang satu ini bisa dikatakan merupakan salah satu negara besar di Asia. Selain itu negara ini memiliki banyak sekali sejarah dan kebudayaan yang membuatnya begitu spesial. Apabila membahas dan berbicara mengenai destinasi destinasi liburan akhir tahun di asia, maka negara China adalah salah satu lokasi yang sangat pantas untuk di kunjungi.

Itu tadi beberapa destinasi wisata terbaik di Asia yang harus kamu coba. Setiap lokasi tersebut pastinya akan memberikan pengalaman tersendiri pada liburan kalian. Namun, jangan lupa untuk menyiapkan sebuah kebutuhan liburan kalian, agar pada saat liburan nanti kalian bisa nyaman. Semoga informasi tadi bermanfaat.

Tinggalkan Balasan