Elzatta Perluas Jaringan di Rangkasbitung

0
35
Elzatta Buka Jaringan di Rangkasbitung

Bisnis busana muslim memiliki segmen pasarnya sendiri. Pasar ini pun kini kian bergeliat setelah makin banyak masyarakat yang mulai gemar mengenakan pakaian muslim nan modis. Pertumbuhan pasar itu pun terjadi di Rangkasbitung,  Kabupaten Lebak, Banten. Hal ini dibuktikan dengan kembali hadirnya Galeri Elzatta di Rangkasbitung Chief Operating Officer (COO) Elcorps, Toha Azhari mengatakan, sebenarnya Elzatta telah memiliki sebuah galeri di Rangkasbitung, namun karena melihat besarnya potensi pasar di Rangkasbitung, maka Elcorps pun memutuskan untuk menambah galeri di Rangkasbitung.

”Ini sekaligus menjadi bukti atas tingginya potensi pasar busana muslim di Indonesia. Pasar ini pun terus mengalami pertumbuhan,” kata Toha kepada Republika di sela acara pembukaan Galeri Elzatta di Rabinza Plaza, Rangkasbitung pada Ahad (19/5).  Dengan hadirnya galeri baru di Rabinza Plaza ini, maka kini Elzatta memiliki galeri sebanyak 158 buah yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ia pun optimisitis, kehadiran gerai baru ini akan semakin memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhanya akan muslim fashion. Apalagi, menurutnya hingga saat ini masyarakat masih memilih untuk membeli pakaian secara konvensional dengan datang ke toko dibandingkan memberi secara online. ”Experience nya tentu berbeda jika dibandingkan dengam belanja onlie. Dengan datang langsung ke toko, maka konsumen dapat menyentuh jenis bahan yang digunakan, mencoba ukuran serta memperhatikan detail desain secara langsung,” tandas Toha.

Galeri seluas 108 meter persegi ini merupakan wujud kerja sama antara Elcorps dengan artis Ben Kasyafani. Ben mengaku, saat ini ia memang ingin melebarkan sayap dengan terjun pada bisnis busana muslim. ”Awal perkenalan saya dengan Elcorps adalah saat saya ditunjuk sebagai brand ambasador. Seiring berjalannya waktu, saya jadi semakin mengenal sosok-sosok dalam Elcorps dan merasa nyaman bekerja sama dengan Elcorps,” kata Ben yang juga hadir dalam kegiatan tersebut.

Ben Kasyafani saat Pembukaan Gerai Elzatta di Rangkasbitung

Setelah merasakan nuansa kekeluargaan yang begitu kental dalam Elcorps, dan melihat bahwa potensi bisnis dalam busana muslim cukup menjanjikan, ia pun kemudian memutuskan untuk menjadi mitra usaha Elcorps. Setelah bermitra dalam gerai di Rangkasbitung ini, pria 35 tahun ini pun juga akan membuka gerai serupa di Banjar dan Ciamis, Jawa Barat. “Saya merasa mantap untuk bermitra dengan Elcorps karena perusahaan ini telah memiliki sistem yang matang,” ujar Ben.

Soal gerai terbaru di Rangkasbitung ini, Elcorps sengaja ingin semakin memberikan kemudahan bagi konsumen. Pasalnya, selain gerai, Elcorps juga menghadirkan Cafe Two Elements. Sehingga, konsumen yang tengah berbelanja pun semakin dimudahkan jika ingin sekaligus makan dengan hidangan khas cafe atau restoran. Cafe di Rangkasbitung ini sendiri merupkan cafe ketiga yang telah dihadirkan oleh Elcorps. Dua cafe lainya yang juga terletak dalam satu kompleks dengan Galeri Elzatta itu terdapat di galeri Pondok Kelapa Jakarta dan di Purwakarta, Jawa Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here