Film Spider Man Into the Spider Verse Diumumkan, Rilis 2022

NgaGaya.ID, – Sekuel Film Spider Man Into the Spider-Verse Diumumkan, Rilis 2022. Sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse diumumkan melalui sebuah teaser di akun Twitter resmi dari film ini. Apakah itu berarti petualangan Miles Morales akan berlanjut?

Fakta Seputar Film Spider Man Into the Spider

1) Teaser dari akun Twitter resmi!

Video teaser ini dirilis di akun Twitter resmi Spider-Man: Into the Spider-Verse serta menayangkan logo laba-laba Miles Morales yang ditumpuk dengan angka “2022”.

Lucunya, video yang berdurasi 10 menit tersebut tidak disertai keterangan apa-apa. Gambar itu hanya terlihat bergerak-gerak serta tampak seperti terkena glitch seperti di film pertamanya.

Seperti sebelumnya, besar kemungkinan kita juga akan melihat berbagai karakter berkekuatan Spider-Man!

2) Kapan tanggal rilis Film Spider Man Into the Spider?

Berdasarkan cuitan dari akun resminya, sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse kemungkinan akan tayang perdana pada tanggal 8 April 2022. Tahun tersebut juga ditekankan di video teaser yang menuliskan angka 2022 di atas logo Spider-Man milik Miles.

Mengingat adegan after credit di film animasi sebelumnya, mungkin penulisan angka tahun berhubungan dengan karakter Miguel O’Hara yang berasal dari tahun 2099.

Jadi apakah tahun asal masing-masing karakter bakal berperan di sini?

3) Tentang Spider-Man: Into the Spider-Verse

Film Spider-Man: Into the Spider-Verse menceritakan Miles Morales muda yang bertemu dengan 5 orang lain dengan kekuatan yang sama, tapi dari beragam realita. Film tersebut memperlihatkan kita bermacam versi dari Spider-Man dalam satu film animasi.

Film dari Sony Pictures Animation tersebut disutradarai oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey, serta Rodney Rothman serta ceritanya ditulis oleh Phil Lord.

Melihat adegan after credit di film sebelumnya, besar kemungkinan sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse kembali melibatkan Miles Morales yang bertemu dengan beragam Spider-Persona.

Jadi apa anda sudah tidak sabar menanti sekuel Spider-Man: Into the Spider-Verse? Berikan pendapat anda di kolom komentar, ya! ***

Loading...

Tinggalkan Balasan