Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL Akan Dilengkapi RAM 6GB
Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL (Ist/Net)

NgaGAYA.id,- Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL akan dilengkapi RAM 6GB. Pada bulan Oktober 2019, Google diharapkan mengumumkan ponsel baru buatannya, Google Pixel 4 serta Pixel 4 XL. Ya! Kehadiran ponsel tersebut sebagai penerus dari handset sebelumnya, Google Pixel 3 serta Pixel 3 XL yang muncul pada tahun lalu.

Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL Dilengkapi RAM 6GB

Nah! Informasi terbaru yang disajikan oleh BGR memberikan beberapa hal penting menyangkut spesifikasi dari Pixel 4 dan Pixel 4XL. Berdasarkan informasi yang berasal dari “sumber dalam” yang bisa diandalkan, untuk pertama kalinya ponsel Pixel akan dilengkapi dengan kekuatan RAM 6 GB.

Seperti yang anda tahu, Google telah memasarkan ponsel Pixel sejak tahun 2016 lalu. Semua perangkat Pixel yang telah dirilis sejauh ini hanya memiliki fitur RAM sebesar 4 GB. Selain itu, BGR juga mengungkapkan bahwa Pixel 4 serta Pixel 4 XL akan dilengkapi internal storage berkapasitas 128 GB.

Baca : Ini Alasan Peluncuran Vivo S1 dan Z1 Pro, 2 Seri Terbarunya

Sejauh ini, tidak ada konfirmasi apakah Pixel 4 Series nantinya akan tersedia dalam versi internal storage yang lebih tinggi. Terkait dengan layar yang dimiliki, dikatakan bahwa Pixel 4 akan punya aspek rasio 19:9 serta resolusi FullHD+ alias 1.080 x 2.280 piksel.

Sementara, Pixel 4 XL juga akan hadir dengan aspek rasio yang sama, hanya saja resolusi layarnya mencapai 1.440 x 3.040 piksel. Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa chipset Snapdragon 855 akan dibenambkan pada Pixel 4 dan Pixel 4 XL.

Baca :  Sebelum Oppo Reno, Samsung Punya Galaxy K Zoom 

Namun, kita juga akan menunggu apakah Google kepincut untuk menggunakan Snapdragon 855+ yang baru-baru ini telah diumumkan oleh Qualcomm. Sayangnya, terkait dengan dukungan kamera yang disematkan, belum ada informasi tentang konfigurasinya.

Render Pixel 4 XL yang muncul pada minggu lalu telah mengungkapkan bahwa perangkat itu akan punya layar AMOLED berukuran 6,25 inci, pemindai sidik jari di dalam layar, dua kamera menghadap ke depan serta tiga kamera belakang.

Sementara itu, Pixel 4 akan mengadopsi teknologi layar yang sama, hanya saja ukuran sedikit lebih kecil. Ada juga pemindai sidik jari di dalam layar serta kamera ganda di bagian belakang. Namun yang perlu diingat, itu semua masih rumor serta Google hingga saat ini belum mengonfirmasi mengenai hal itu.***

Loading...

Tinggalkan Balasan