Jogja merupakan salah satu kota yang tak pernah sepi dari wisatawan, karena banyaknya spot wisata di dalamnya. Traveling ke objek wisata jogja menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi akhir pekan Anda. Untuk menjelajahi seluruh kota jogja tidak cukup bila hanya satu hari. Oleh karena itu, Anda perlu bermalam di akomodasi yang berbudget minim seperti hotel bunk bed di jogja berikut ini.

Edu Hotel

Hotel berlokasi di jln. Letjend Suprapto, Ngmpilan lokasinya yang tidak jauh dari kawasan maliboro menjadi sebuah buruan para traveler. Selain lokasinya yang strategis dari pusat kota, Anda juga mendapatkan fasilitas yang cukup memadai seperti Wi-Fi, AC, TV hingga kolam renang. Bahkan yang tak kalah menarik, terdapat rooftap untuk menyaksikan sunset sampai panorama gunung merapi dan merbabu yang indah.

Adhistana Hotel

Adhistana hotel merupakan salah satu hotel bunk bed di jogja yang sangat unik. Karena bangunan ini memanfaatkan daun jendela bekas sebagai bahan hiasan. Tidak hanya menyediakan tempat penginapan dengan model bunk bed saja, namun, juga tersedia private room dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan Anda juga dapat menikmati berbagai ragam budaya khas jawa di hotel ini .

Bunk Bed and Breakfast

Bunk bed breakfast terletak di jl. KH wahid Hasyim no 23, Ngampilan. Lokasinya sangat dekat dengan maliboro, kerap menjadi langganan lokal hingga mancanegara. Karena hotel ini memiliki keunikan tersendiri yaitu terdapat balkon dari setiap kamar dengan warna-warna yang sangat cerah. Bahkan Anda akan menjumpai para backpacker dari berbagai negara.

Wake Up Homestay

Wake up homestay berlokasi di jalan Gandekan no 44 tepatnya Desa Sosromenduren. Selain lokasinya yang strategis serta dekat malioboro, ruangannuya juga sangat bersih dan nyaman dengan desain modern yang menambah keindahan ruangan. Uniknya lagi, Anda akan menikmari fasilitas Saturday activity yakni jalan-jalan dengan tim wake up homestay dengan transportasi gratis.

Jika Anda sedang berkunjung ke daerah jogja, beberapa hotel bunk bed di jogja seperti di atas bisa menjadi pilihan penginapan yang murah dan nyaman dengan keunikannya tersendiri, ditambah lokasinya sangat strategis dari wilayah pusat kota dan kawasan malioboro.

Loading...

Tinggalkan Balasan