alasan HTS jarang membahagiakan

Tidak semua orang bisa diajak komitmen dalam suatu hubungan. Banyak diantara kita yang merasa hubungan tanpa status lebih nyaman, baik tidak disengaja maupun disengaja. Banyak alasan HTS jarang membahagiakan setiap orang, bahkan banyak yang patah hati karena hubungan tidak jelas ini. Lantas, apa saja alasan HTS itu tidak bisa membahagiakan setiap orang? Berikut alasannya:

Tidak Ada Rasa Memiliki, Anda Tidak Bisa Berharap Ketika Sedang Membutuhkannya

Anda sedang kesepian atau sedih? Atau banyak masalah keluarga atau kuliah? Jangan berharap dirinya selalu menemanimu setiap saat. Dasarnya ketika seseorang menjalani hubungan tanpa status, Anda terlepas dari hal menuntut dan tuntutan. Alhasil, Anda tidak bisa terlalu berharap ketika benar-benar sedang membutuhkan, jadi tidak heran HTS benar-benar menyiksa seseorang.

Anda Cemburu? Tentu Tidak Boleh

Dirinya sedang dekat dengan orang lain dan Anda kesal atau cemburu? Tentu tidak bisa, karena hubungan Anda dengan dia hanya tanpa status. Inilah alasan HTS jarang membahagiakan setiap orang karena Anda tidak bisa berbuat apapun ketika dirinya sedang dekat dengan orang lain. Ya tentu cemburu itu hanya disimpan di hati dan dapat membuat Anda bisa stress sendiri.

Pendapat Orang Lain Tentangmu Bisa Berubah

Alasan HTS sangat jarang memberi kebahagiaan kepada setiap orang adalah karena pandangan orang tentang dirimu bisa berubah drastis. Ketika menjalani HTS ini Anda bisa dipandang sebelah mata. Jika Anda adalah cewek, mungkin banyak yang berfikir Anda adalah cewek yang gampangan atau murahan. Begitu pula jika cowok, tentu dibilang sebagai cowok yang playboy.

Hilang Sudah Kesempatan Bersanding Dengan Orang Yang Lebih Serius

Meskipun hubungan yang dijalani tanpa status, namun karena hubungan itu bisa saja membuat orang enggan berdekatan lagi. Padahal kemungkinan bisa saja dirinya lebih serius dibanding yang lain. Karena Anda terlalu dekat dengan orang lain akhirnya dia tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkannya.

Setiap hubungan tentu harus ada komitmen, jangan sampai Anda terbawa arus berhubungan tanpa status karena rasa sakitnya luar biasa. Itu alasan HTS jarang membahagiakan setiap orang, semoga bermanfaat dan jangan sampai terkena harapan palsu.

Loading...

Tinggalkan Balasan