Ini Alasan Peluncuran Vivo S1 dan Z1 Pro, 2 Seri Terbarunya

0
23
vivo z1 pro

NgaGAYA.id,- Vivo bukan lagi nama yang asing bagi pengguna smartphone di Indonesia. Keberadaannya sudah sangat familiar mengingat bahwa ponsel ini menjadi salah satu yang paling banyak diminati. Apalagi juga mengingat bahwa ada banyak sekali kejutan yang selalu di hadirkan Vivo dalam setiap kesempatan. Kali ini, ada dua seri dari Vivo yang menarik yakni S1 dan Z1 Pro.

Nama yang pertama hadir dengan harga 3,5 jutaan dan produk kedua dengan harga 3 jutaan saja. Keduanya diluncurkan hampir bersamaan. Harga ini sendiri menjadi pilihan karena di sinilah market yang paling besar. Ponsel harga 3 sampai 4 jutaan masuk kelas B dan di Indonesia kelas ini faktanya banyak sekali di cari sehingga jelas Vivo ingin meraih banyak konsumen.

Sejauh ini dari Vivo yang banyak beredar hanyalah seri V dan Y saja. Namun, kini mulai dikembangkan seri barunya di Indonesia. Tentu saja ini bukan tanpa alasan. Vivo menghadirkannya dengan tujuan untuk mencapai meningkatkan kelas brandnya di Indonesia. Saat ini Vivo masuk TOP 3  Brand di Indonesia dan TOP 2 Brand adalah salah satu bidikan dari peluncuran tersebut.

Masuk Top Brand

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Edy Kusumo, Direktur Vivo Indonesia dalam acara peluncuran Vivo Z1 Pro sendiri. Kini Vivo sudah masuk TOP 5 Brand dunia dan TOP 3 Brand Indonesia. Dengan dorongan peluncuran S1 dan Z1 Pro tersebut, jelas ada kemungkinan kenaikan kelas ini brand tersebut bisa didorong.

Hal ini didukung lagi dengan perkembangan Vivo di Indonesia yang tampak begitu pesat. Pada tahun ini masyarakat sudah bisa menerimanya menjadi TOP 3 Brand. Padahal sebenarnya ini adalah target untuk tahun depan. Karena itulah, Vivo kian mendorongnya untuk bisa mengejar target selanjutnya yang lebih tinggi.

Nampaknya, Vivo ke depan akan semakin mengembangkan inovasinya sebagai Brand smartphone di Indonesia di tingkat atas. Peluncuran S1 dan Z1 Pro secara hampir bersamaan tersebut memang juga akan sangat mendukung usaha Vivo untuk mencapai harapannya di tahun 2019 ini. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here