restoran paling romantis

Apa Anda mempunyai standar tertentu dalam memilih restoran terbaik untuk bermalam-mingguan? Atau malah sedang tidak punya ide sama sekali di hari spesial kalian? Untuk Anda yang sedang dilanda kebingungan, di mana lokasi paling cocok untuk menembak pasangan, merayakan anniversary ataupun melamar pasangan. Berikut daftar restoran paling romantis di dunia.

La Ventura Di New York, Amerika Serikat

La Ventura adalah restoran 24 jam yang menyajikan perpaduan kultur antara suasana makanan dan minumannya. Terletak di pusat kota New York, yang membuatnya semakin terjangkau oleh pengunjung. Menu menarik yang disuguhkan untuk yang sedang berpasangan seperti dark chocolate ganache, ice pops, brussel sprouts, dan lainnya.

Vintage Cafe Di Honolulu, Hawaii

Restoran ini menawarkan pengalaman berbeda dari restoran lainnya. Alih-alih menghadirkan keindahan alam, restoran ini berada di dalam ruangan yang menciptakan suasana yang menggambarkan arsitektur Italia kuno. Menu yang kian berubah, didasari oleh apa yang sedang dimusimkan, menambah keistimewaan restoran ini.

L’Arnsbourg Di Philippsbourg, Prancis

Tempat yang unik untuk mengawali harimu di kota paling romantis di dunia. Bentuk pelayanan baru yang dirasakan pengunjung meninggalkan kesan yang mendalam. Letaknya yang berada di tengah hutan namun terkesan romantis dan magical. Pilihan terbaik apabila ingin lepas dari penatnya kebisingan tengah kota.

33 Degree Skybridge Longue & Bar Di Jakarta, Indonesia

Restoran yang terbagi menjadi dua area, yaitu area bar dan makan, dihubungkan oleh jembatan warna biru dan putih yang menciptakan kesan cerah dan menyegarkan. Pemandangan yang mengarah pada pusat kota menjadikan restoran paling romantis untuk mengenang masa indah Anda dengan pasangan. Menu yang mengikat perhatian seperti Chocolate Lava dan Tapas menjadi andalan.

Tentu saja, bahwa daftar restoran paling romantis di dunia ini dikhususkan untuk hari spesial atau bahkan untuk memanjakan para pasangan. Memang tidak dengan kocek yang terjangkau, dan harus keliling dunia untuk menggapainya. Namun, sangat worth it kok. Anda dan pasangan dijamin tidak akan menyesal menghabiskan puluhan juta untuk mengunjungi salah satu restoran ini.

Loading...

Tinggalkan Balasan