kolam renang mewah

Bali selalu menjadi destinasi wisata tidak hanya menyuguhkan wisata alamnya seperti pantai, pasir putih, dan lainnya tetapi di bali juga menawarkan fasilitas akomodasi terbaik di dunia. Salah satunya hotel-hotel mewah dan resort bintang yang tersebar di wilayah Bali. bukan hanya hotel saja yang menarik dan megah tetapi fasilitas didalamnya salah satunya kolam renang mewah berikut ini.

Kolam Renang di Edge Bali

Hotel Edge Bali salah satu termasuk hotel yang mewah dan mengesankan yang mempunyai kolam renang mewah dan eksotis yang berada di Uluwatu, Kuta Selatan. Dalam desain kolam renangnya ini dibangun dengan menggunakan bahan kaca yang di buat untuk lantai-lantai sehingga tebing terlihat jelas dari dalam kolam renang, untuk tarif menginap disini per malam sekitar 14 juta.

Viceroy Ubud

Hotel Viceroy di Bali juga merupakan salah satu hotel yang tidak mau kalah mewahnya yang juga menyajikan fasilitas kolam renang yang istagramable. Dalam pemandangannya kolam renang mewah Viceroy Ubud menyajikan pemandangan alami yaitu hutan yang hijau begitu asri dan disertai dengan pemandangan rumah-rumah tradisional. Tarif per malamnya sekitar 12 juta rupiah.

Alila Villas Uluwatu

Tempat ketiga kali ini juga termasuk tempat yang menyajikan kolam renang mewah. Bila Anda pengagum pemandangan yang berbau pantai dan lautan. Tempat satu ini menawarkan fasilitas kolam renang yang menyuguhkan view lautan sehingga kolam renang dan laut seakan menyatu dengan warna birunya. Di Alila Villas Uluwatu ini permalamnya di tarif harga sekitar 10 juta rupiah.

Kamandalu Ubud

Selanjutnya kolam renang mewah milik hotel kamandalu Ubud yang menyajikan view alam yang gokil. Kolam renang mewah disini ada banyak tetapi yang paling menarik dan menjadikan ikon dari Kamandalu Ubud ini adalah viewnya yang menyatu dengan hutan yang ada di sekitarnya.  Untuk masalah tarif menginap di hotel ini sekitar 5 juta rupiah per malamnya.

Hanging Gardens Ubud

Kolam renang terakhir adalah Hanging Gardens yang menjadi tempat sangat terkenal di Bali. karena kolam renang di hotel Hanging Gardens ini menawarkan view yang indah dari alamnya yang langsung kehutan tetapi juga penyusunan arsiteknya yang bertingkat tinggi dan dibawahnya ada juga kolam renang yang juga menjorok menghadap ke hutan langsung untuk permalamnya sekitar 9 juta.

Loading...

Tinggalkan Balasan