Material Termahal Di Dunia

Inilah material termahal di Dunia yang harganya sangat fantastis. Material akan semakin mahal jika material tersebut sulit didapatkan. Material ini bukan yang berupa logam saja melainkan gas, bubuk dan cair juga ada berikut adalah cuplikan material material tersebut.

Saffron

Ini merupakan rempah dari bunga crocus sativus yang kegunaanya adalah sebagai obat dan bahan makanan. Harganya berkisar Rp.146.00 per gram

Emas

Material ini adalah yang paling terkenal dan harganya sekarang berkisar Rp. 750.000 per gram.

Rhodium

Material yang satu ini merupakan bahan baku pembuatan mesin pesawat dan biasanya juga dipakai untuk perhiasan juga. Harganya berkisar Rp.770.000 per gram.

Platinum

Logam yang satu ini juga banyak dikenal sebagai bahan pembuatan mesin mesin besar karena bersifat tahan asam dna alkali. Harganya sekitar Rp.795.000 per gram.

Methamphetamine

Barang haram yang satu ini juga termasuk Material Termahal di Dunia. Narkoba yang satu ini dihargai Rp. 1.3 juta per gram.

Cula Badak

Siapa sangka cula badak adalah Material Termahal di Dunia? Biasanya cula badak digunakan untuk obat kanker dengan dijadikan bubuk. Harganya sekitar Rp. 1.5 juta per gramnya.

Heroin

Lagi-lagi narkoba. Narkoba yang satu ini berwujud bubuk dan harganya begitu mahal yakni Rp. 2 juta per gram.

Kokain

Narkoba yang satu ini dulunya sangat fenomenal dengan perang candu di china. Dan sekarang harganya berkisar Rp. 3.5 juta per gram nya

Plutonium

Material radioaktif ini kerap dijadikan bahan nuklir karena sifatnya yang superbombastis. Harganya pun juga fantastis yakni Rp. 53 juta Per gram.

Painite

Batu mulia yang satu ini sulit ditemukan dan didunia hanya ada beberapa ratus saja. Sehingga material ini jumlahnya sangat terbatas. Harganya bisa mencapai Rp. 120 juta per gram.

Berlian

Pure Diamond adalah batu mulia yang sangat kuat dan sangat indah harganya pun sangat fantastis yakni bisa mencapai Rp. 750 juta per gram.

Antimatter

Material yang satu ini sangat berbahaya dan sifatnya sangat radio aktif. Harganya sekitar 60 trillyun pergramnya.

Loading...

Tinggalkan Balasan