Pinjaman Online Cepat Cair dan Terpercaya

NgaGAYA.ID – Dunia fintech terus mengalami perkembangan. Seiring dengan bertambah ketatnya persaingan semakin banyak perusahan fintech yang menawarkan berbagai layanan pinjaman online yang cepat, mudah dan aman.

Mengajukan pinjaman kini semudah membalikan telapak tangan. Customer hanya perlu memberikan data yang valid, dalam hitungan menit dana segar pinjaman sudah dapat customer nikmati.

Ada berbagai tawaran pilihan pembayaran , mulai dari tenor perbulan bahkan perhari.

Kemudahan ini juga semakin lengkap dengan canggihnya teknologi. Tidak ada lagi yang harus datang ke kantor, cukup dengan mengunduh dan menginstalnya di handphone.

Anda akan dengan mudah mengajukan pinjaman, kapanpun dan dimanapun.

Berbagai penawaran layanan pinjaman online cepat cair dan terpercaya ini jelas adalah sebuah manfaat, terutama bagi anda yang sedang BU alias butuh uang yang bersifat mendesak. Tapi jangan sembarang memilih pinjaman online, bukannya untung malah buntung.

Pilihlah aplikasi pinjaman online yang sudah terbukti aman dan terdaftar di OJK. Kali ini, tim NgaGAYA.ID akan memberikan informasi mengenai 4 layanan pinjaman online yang terbukti cepat cair dan terpercaya.

Daftar Aplikasi Layanan Pinjaman Online

UangTeman

Berdiri sejak tahun 2015, perusahaan fintech yang berada di bawah naungan PT Digital Alpha Indonesia ini menawarkan dana segar tanpa harus memiliki jaminan ataupun kartu kredit.

Anda dapat meminjam dana mulai dari 1 hingga 8 juta rupiah. Bunganya pun rendah, yakni sebesar 0,8% perharinya dan bunga ini akan berkurang pada pinjaman sebelumnya sampai dengan 0.75%.

Tenornya mulai dari 10 hari sampai dengan 30 hari. Menariknya lagi, anda tidak akan mendapatkan denda  jika anda berniat untuk melunasi pinjaman sebelum jatuh tempo.

Baca:  Film Parker, Aksi Pencurian yang Menegangkan

Untuk menikmati semua penawaran dari UangTeman, pastikan bahwa anda memenuhi semua persyaratan. Maka proses peminjamannya pun cepat.

Baca:  Film Olympus Has Fallen Menegangkan

Syarat tersebut antara lain:

  • Harus berstatus sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) dibuktikan dengan adanya KTP
  • Batas usia minimal adalah 21 tahun dan maksimal 55 tahun
  • Harus memiliki pekerjaan tetap, hingga berstatus

RupiahPlus

Berbeda dengan UangTeman yang menawarkan tenor 10 hari hingga 30 hari, RupiahPlus menawarkan tenor yang lebih singkat. Yaitu 7 hingga 14 hari saja. Untuk dana pinjaman yang bisa anda nikmati mulai dari Rp. 600.000 hingga Rp. 1.500.000.

Tawaran jumlah pinjaman memang tidak terlalu besar, tapi sebanding dengan tenor yang RupiahPlus tawarkan. Biarpun jumlahnya kecil, untuk pencairannya terhitung sangat cepat.

Tidak sampai 24 jam, setelah RupiahPlus melakukan review otomatis semua data yang anda masukan  dan pinjaman anda mendapatkan persetujuan, maka uang akan langsung mengalir ke rekening anda.

Karena jumlahnya kecil, usahakan untuk membayar tepat waktu ya karena akan ada denda sebesar 1% jika anda terlambat membayar sampai dengan 7 hari setelah jatuh tempo, denda ini akan berlipat menjadi 2% di minggu selanjutnya jika anda belum juga melunasi pinjaman.

Untuk syarat yang RupiahPlus minta antara lain adalah :

  • Warga Negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan KTP
  • Berusia minimal 21 tahun
  • Memiliki nomor telepon aktif
  • Mempunyai pengehasilan tetap

TunaiKita

Mulai beroperasi pada awal 2017, TunaiKita yang merupakan produk dari PT. Digital Tunai Kita merupakan salah satu lembaga pinjam meminjam berbasis teknologi yang sudah terdaftar di OJK.

Terdapat dua jenis pinjaman yang berbeda. Yaitu pinjaman jangka pendek dengan penawaran pinjaman dari 500 ribu hingga 5 juta dengan tenor 10 hingga 30 hari. Serta cicilan dana tunai mulai dari 4 juta hingga 20 juta dengan tenor 3-6 bulan dengan bunga 0,8% perhari.

Baca:  Cara Bangun Tidur yang Baik, Ternyata Begini!
Baca:  Manfaat Singkong untuk Mencegah Diabetes dan Jantung

Anda tidak perlu khawatir, karena TunaiKita menjamin semua keamanan dan privasi data anda. Selain cepat dan transparan, TunaiKita juga memberika layanan pembayaran yang beragam serta memberikan pelayanan anda setiap hari.

Proses pengajuan pinjaman memiliki beberapa syarat yang wajib anda penuhi, yaitu :

  • Bersatus sebagai Warga Negara Indonesia
  • Usainya tidak kurang dari 21 tahun dan tidak lebih dari 55 tahun
  • Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP)
  • Memiliki rekening dari beberapa bank tertentu yaitu BNI, Mandiri, BCA, Permata, Danamon, Mega dan BRI, tentunya atas nama pribadi
  • Berdomisili sesuai dengan area layanan yang akan digunakan
  • Memberikan rincian kontak pribadi
  • Memberikan keterangan informasi pekerjaan.

Akulaku

Last but not least, ada Akulaku yang baru saja meluncurkan KTA Kilat. KTA Kilat adalah sebuah layanan peminjaman yang menawarkan pinjaman dana hingga Rp. 2 juta rupiah dengan jangka waktu pelunasan hingga 40 hari dan bunga pinjaman mulai dari 1,5%.

Tidak hanya KTA Kilat, Akulaku yang pernah mendominasi pasar di tahun 2019 ini juga memiliki produk pinjaman online lain.

Akulaku Pay misalnya, merupakan cicilan tanpa kartu kredit yang dapat anda gunakan untuk berbelanja di berbagai ecommerce seperti Shopee, Blibli, Bukalapak, dan JD.id.

Ada juga layanan Akulaku kredit untuk membayar secara kredit di berbagai merchant yang sudah bekerjasama.

Untuk mendapatkan layanan akulaku, pastikan bahwa anda adalah Warga Negara Indonesia dengan bukti kepemilikan KTP yang masih berlaku, berusia minimal 18 tahun dan maksimal 60 tahun.

Jika syarat sudah ada, maka anda harus mengisi formulir pengajuan pinjaman yang ada di aplikasi Akulaku. Jika sudah approve, maka dana segar akan mengisi rekening anda.

Itulah 4 rekomendasi pinjaman online cepat cair dan terpercaya yang dapat anda pertimbangkan untuk digunakan kalau anda sedang benar-benar membutuhkan uang.

Baca:  Manfaat Singkong untuk Mencegah Diabetes dan Jantung

Must Read

Related Articles