Review Film Eggnoid Chemistry Morgan Oey dan Sheila Juara

NgaGaya.ID, – Review Film Eggnoid Chemistry Morgan Oey dan Sheila Juara. Untuk kamu pencinta komik webtoon Eggnoid, pastinya sudah tidak sabar untuk menonton filmnya. Yups, tayang hari ini (5/12), film Eggnoid ini siap menemani akhir tahunmu.

Sama seperti versi webtoon-nya, film tersebut mengusung kisah romantis serta Ran (Sheila Dara) serta Eggy (Morgan Oey). Akan seperti apakah cerita cinta mereka dalam bentuk film? Apakah semakin bagus atau justru malah di luar ekspetasi para pembaca? Langsung aja yuk, simak reviewnya !

Review Film Eggnoid Chemistry Morgan Oey & Sheila Juara

1) Chemistry Morgan dan Sheila juara, Review Film Eggnoid Chemistry Morgan Oey

Berbeda dengan karakter aslinya, di film Eggnoid Morgan memerankan Eggy yang sifatnya super lugu juga polos. Bahkan, aktingnya mampu membuat penonton ikut gemas melihat aktingnya.

Tak hanya hal itu, kamu akan dibuat bahagia melihat tokoh Eggy yang jatuh cinta dengan Ran. Kisah cinta Eggy yang bahkan bisa bikin anda senyum-senyum sendiri.

Penonton tidak akan kecewa dengan kemampuan akting Morgan serta Sheila. Mereka mempunyai chemistry yang sangat kuat. Saking kuatnya apa yang mereka lakukan di film tersebut bisa penonton rasakan lho.

2) Konfliknya kurang mengundang emosi

Namun, saat menontonnya, kamu pasti merasa jika konflik yang dimunculkan dalam film Eggnoid hanya seputar kisah percintaan antara Eggy juga Ran. Karena itulah konfliknya tidak mampu membuat penonton jadi ikut emosi nih. So, kalau kamu berharap konflik di film akan lebih banyak daripada di komik, itu bisa bikin mood kamu turun.

3) Soundtrack dan scene bisa bikin kamu baper

Eits, tapi tenang dulu. Kamu tetap dibikin baper dengan tingkah laku hingga keegosian tokoh Ran serta Eggy. Beberapa scene dengan soundtrack yang pas bikin ngena banget. Meskipun tak sampai membuat menangis tetapi bisa bikin kamu baper deh.

Pemilihan musik yang apik itu bikin kamu bisa merasakan ketenangan sama seperti apa yang dirasakan Ran lho!

4) Perbedaan sifat pengawas Eggnoid antara yang di film serta webtoon

Kalau kamu mengharapkan pengawas Eggnoid dari masa depan itu sama seperti komik, tegas juga berwibawa. Kamu gak akan menemukan hal tersebut di dalam filmnya. Mungkin ini menjadi hal yang di luar ekspetasimu, tetapi Visinema Pictures membuat Eggnoid semakin related dengan kehidupan sehari-hari.

Pengawas Eggnoid dari masa depan pun mampu mengocok perutmu. Tingkah mereka sangat lucu, sehingga bisa buat kamu tertawa. Pokoknya, selalu ada kejutan yang akan kamu dapatkan deh.

5) Visual yang kekinian dan instagramable!

Pemilihan visual dan dekorasi yang disuguhkan di dalam film Eggnoid memang bikin kamu merasa fresh. Warna-warni tiap scene yang berbeda pun sangat memanjakan mata serta sangat instagrambale!

Yups, ini bisa sebagai salah satu penggambaran karakter Ran yang hidupnya tak lagi kelam sejak ditemani oleh Eggy.

Wajar jika dalam sebuah film ada kelebihan juga kekurangan. Apalagi film yang diadaptasi dari novel atau komik, pasti sebelumnya sudah ada pencinta kisah itu yang memberikan ekspetasi lebih. Hal itu juga bukan hal yang mudah bagi Eggnoid untuk mewujudkan ekspetasi tersebut. Namun, film Eggnoid tetap ingin dapat menghibur penonton dengan ceritanya.

Maka dari itu, mari kita akhiri review ini dengan jumlah skor, 3.5/5. Selanjutnya kamu perlu nonton film Eggnoid, sebagai pembuka kisah Ran serta Eggy setelah dua tahun pertemuannya. Tidak menutup kemungkinan Visinema Pictures akan bikin prekuelnya! Jadi tak sabar, mark your date 5 Desember 2019. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here