cara liburan mewah ke Hawaii

Hawaii adalah pulau paling ujung dari wilayah Amerika Serikat yang menjadi salah satu objek wisata paling popular di dunia. Pantai di sana sangatlah indah bagaikan surga dunia. Para pelancong pasti mengidam-ngidamkan untuk menikmati pemandangan indah di Hawaii. Jika Anda sudah siap, maka berikut ini beberapa cara liburan mewah ke Hawaii yang bisa diterapkan.

Menikmati Pantai Kaanapali

Pantai Kaanapali memiliki luas sekitar 5 kilometer dengan pasir yang berwarna putih serta air laut yang sangat jernih bagaikan kristal. Pantai ini merupakan salah satu pantai terbaik di Hawaii. Anda bisa melakukan banyak aktifitas di pantai ini, seperti berenang, berjemur, bermain voli, dan masih banyak lagi. Di sekitar pantai ini juga terdapat hotel sebagai tempat persinggahan.

Berselancar Di Pantai Waikiki

Pantai Waikiki memiliki keindahan yang luar biasa. Air di pantai Waikiki sangat jernih, alami dan berwarna biru. Bahkan Anda bisa menikmati pemandangan bawah laut di pantai ini. Di sekeliling pantai juga terdapat pepohonan palem yang menambah keindahan pantai. Yang paling menarik, Anda bisa belajar berselancar di sana karena ombak di pantai Waikiki sangat cocok untuk peselancar pemula.

Snorkeling Di Teluk Hanauma

Teluk Hanauma memiliki perairan yang jernih serta pemandangan yang indah. Di teluk ini terdapat 300 lebih spesies ikan dan aneka macam biota laut. Anda bisa menerapkan cara liburan merah ke Hawaii dengan melakukan snorkeling di teluk ini. Anda bisa berenang menyusuri air yang jernih dan berwarna biru sambil melihat spesies-spesies ikan dan juga biota laut dengan jarak yang sangat dekat.

Mengunjungi Lembah Waimea Dan Kebun Raya

Lembah Waimea juga merupakan wisata air yang sangat indah. Anda bisa berenang di sana sambil menikmati hangatnya sinar matahari. Selain itu, di lembah Waimea juga tersedia kebun raya yang dipenuhi 36 jenis flora khas Hawaii yang sudah mendunia. Anda bisa mengunjungi lembah Waimea bersama keluarga dan teman-teman. Tentu saja, Anda akan mendapatkan pengalaman yang menarik di sana.

Mengunjungi Panaewa Rainforest Zoo

Panaewa Rainforest Zoo merupakan kebun binatang di Hawaii yang memiliki 80 jenis fauna termasuk fauna khas Hawaii. Di sana juga ada beberapa fauna yang terancam punah seperti harimau benggala dan angsa nene yang merupakan angsa asli Hawaii. Di sana Anda bisa melihat monyet, laba-laba, rusa, kerbau, burung beo, kuda nil, iguana, kambing, dan fauna-fauna lainnya.

Itulah beberapa cara liburan mewah ke Hawaii yang bisa Anda lakukan. Semoga Informasi ini bermanfaat. Selamat menikmati indahnya Hawaii.

Loading...

Tinggalkan Balasan