tips buat pasangan merasa spesial

Siapapun akan senang jika diperlakukan secara spesial, termasuk pasangan. Dengan membuat pasangan merasa spesial tentu hubungan semakin kuat dan lebih langgeng. Sayangnya tidak semua orang bisa membuat pasangan merasa spesial. Anda bisa mengikuti tips buat pasangan merasa spesial berikut:

Tips Membuat Pasangan Merasa Spesial Yang Paling Mudah Dan Berhasil

Cara termudah yang bisa diikuti adalah jurus “The Five Love Languages” yang ada didalam buku karangan dari Dr. Gary Chapman. Buku ini berisi tentang cara mudah membuat pasangan merasa spesial dengan bahasa cinta dan kasih sayang antar pasangan. Pembahasannya meliputi:

  1. Kata pujian yang romantis, banyak kata pujian yang bisa dipakai sehingga membuat pasangan merasa lebih spesial. Contohnya, terima kasih sayang, aku cinta kamu sayang, kamu sangat cantik atau tampan hari ini dan sebagainya. katanya memang sederhana namun memberi efek luar biasa untuk pasangan.
  2. Quality time bersama pasangan juga menjadi tips buat pasangan merasa spesial lainnya. Jadi sesibuk apapun pekerjaan atau aktivitas Anda, jangan sampai melupakan pasangan atau lupa memberi kabar kepada pasangan. Jika ada waktu luang, ajak pasangan berlibur atau sekedar makan bersama supaya bisa saling dekat.
  3. Ciptakan kontak fisik yang tidak terlalu lebay atau berlebihan. Banyak caranya, sebut saja dengan bergandengan tangan, mengusap atau memainkan rambut pasangan hingga berpelukan. Namun ingat, Anda harus memperhatikan waktunya, jangan terlalu sering karena terlalu berlebihan.
  4. Anda bisa juga memberikan hadiah di hari khusus untuk pasangan, sebut saja ketika wisuda, ulang tahun atau hari spesial lainnya.
  5. Berikan pelayanan terbaik untuk pasangan agar merasa senang, contoh buatkan sarapan pagi, gantikan membersihkan rumah atau sebagainya.

Anda bisa mencoba mengenali pasangan terlebih dahulu agar membuatnya menjadi sosok yang spesial. Kenali mana tips buat pasangan merasa spesial yang cocok untuk Anda terapkan. Selanjutnya terapkan sesuai bahasa cinta pasangan. Yang paling penting, Anda harus menjadi suporter saat pasangan sedang ada masalah. Jadilah telinga yang siap mendengarkan keluh kesahnya.

Loading...

Tinggalkan Balasan