Tips Memilih Pakaian Pria Untuk Mendukung Style

0
103
cara memilih pakaian pria

Menjadi seorang pria tetap harus menjaga penampilannya. Salah satu hal dasar yang perlu menjadi perhatian Anda adalah gaya berpakaian. Sebenarnya tidak perlu harus tampak kekinian, yang penting terlihat keren, rapi dan modern. Untuk bisa mewujudkannya, Anda bisa menerapkan beberapa tips Memilih Pakaian Pria di bawah ini dengan baik.

Kenali Warna Dan Ukuran Yang Cocok Untuk Anda

Sekekinian apa pun, tentu tidak akan enak dipandang jika baju Anda kebesaran atau warnanya tidak cocok. Oleh sebab itu, setiap memilih baju usahakan sudah memilih ukuran yang pas. Jangan lupa juga menjaga bentuk tubuh yang indah sehingga bisa semakin mendukung style yang dibangun.

Tidak hanya ukuran, biasanya seseorang cenderung akan cocok pada warna-warna tertentu. Dalam hal ini, akan lebih baik jika Anda mengenali terlebih dahulu warna apa yang pantas digunakan sehari-hari. Pastikan juga pemilihan warna ini sudah mempertimbangkan warna kulit Anda sehingga tidak akan memperburuk penampilan.

Pastikan Memiliki Pakaian Dasar Dengan Gaya Yang Abadi

Ada banyak jenis pakaian yang sebenarnya sudah lama tapi masih modis sampai sekarang. Pakaian yang seperti inilah yang harus Anda miliki. Dengan begitu Anda masih menggunakannya sampai beberapa tahun kemudian tanpa kehilangan style. Memilih pakaian pria seperti ini dan memenuhi lemari dengannya adalah ide yang bagus. Apalagi mengingat pria cenderung tidak banyak berbelanja.

Memilih Pakaian Pria, Cobalah Berbelanja Dengan Teman

Kebanyakan pria memang tidak menyukai aktivitas belanja bareng teman sebagaimana wanita. Namun, jika merasa selera fashion Anda perlu diperbaiki, mungkin cara ini harus dicoba. Dengan berbelanja dengan teman, akan lebih mudah mencari jawaban apakah salah satu baju cocok dengan Anda atau tidak. Biasanya orang lain tentu akan lebih mudah dalam menilai penampilan Anda.

Dari beberapa tips memilih pakaian pria di atas, Anda bisa memperbaiki cara memilih baju. Jangan sampai pemilihan dilakukan asal-asalan karena itu akan merusak penampilan Anda. Sebaik mungkin gunakan pakaian yang pas dan modis sehingga meski tidak branded akan mendukung style Anda.

Loading...

Tinggalkan Balasan