Cara Mudah Menata Rambut

Banyak dari wanita ingin tampilannya setiap saat terlihat cantik termasuk pada bagian rambut. Memiliki rambut yang mudah ditata menjadi dambaan bagi setiap perempuan. Berikut tips menata rambut yang mudah dilakukan agar tidak repot saat pagi hari. 

Gerai

Tips bagi wanita yang memiliki rambut pendek agar tetap rapi di pagi hari yaitu dengan digerai. Alasannya yaitu agar rambut terlihat lebih tebal dan bervolume karena mengembang. Anda hanya perlu menyisir sedikit agar terlihat lebih rapi.

Kepang

Mengepang rambut merupakan tips menata rambut panjang yang mudah. Rambut yang dikepang dari sebelum tidur bisa membuat tampilan lebih rapi saat sudah bangun dipagi hari. Sehingga pada paginya Anda hanya perlu menyisirnya agar rambut tertata kembali.

Jika Anda ingin tampilan dengan sedikit keriting bukalah kepangan. Sehingga tidak perlu ribet mencatok di pagi hari. Waktu yang diperlukan juga lebih banyak tanpa harus catok.

Gunakan Dry Shampoo

Dry Shampoo sangat cocok bagi wanita yang memiliki waktu sedikit saat pagi hari untuk berias. Shampoo ini bisa membuat rambut menjadi rapi seketika saat digunakan tanpa perlu dibilas. Tampilannya juga membuat mahkota Anda lebih berkilau dan memukau. Wangi buah yang di berikan juga cocok untuk menyegarkan aktivitas pagi hari, sehingga membaut shampo ini cocok untuk digunakan.

Hair Spray

Jika rambut Anda susah untuk diatur, gunakanlah Hair Spray. Fungsinya agar lebih kaku dan tidak mudah berantakan ketika penataan. Tetapi jangan terlalu sering menggunakannya karena bisa menyebabkan kerusakan rambut seperti bercabang dan kasar.

Menambahkan Aksesoris rambut

Agar tampilan Anda menjadi lebih rapi, aksesoris bisa menjadi pelengkap untuk penataan rambut. Pilihlah penjepit rambut atau bando dengan bentuk hiasan yang simpel. Tujuannya agar tampilan yang diberikan tidak membosankan saat menambahkan aksesoris dan terlihat lebih feminim dan manis.

Dari tips menata rambut di atas Anda bisa memberikan condisioner dan vitamin rambut pada saat sore hari. Tujuannya agar membuat rambut menjadi berkilau dan mudah ditata karena kelembutan yang diberikan.

Loading...

Tinggalkan Balasan