Menyehatkan Pori-pori

Pori-pori adalah suatu bagian kecil kulit yang amat penting bagi sebagian orang terutama orang yang care terhadap penampilan mereka. Maka menjaga pori pori agar tetap sehat merupakan satu hal yang wajib. Berikut adalah tips menyehatkan pori-pori yang penting untuk kecantikan Anda.

Masker

Tips Menyehatkan Pori-Pori yang pertama adalah Ketika anda memutuskan untuk bepergian keluar rumah usahakan memakai masker pelindung karena radikal bebas sangat bisa masuk ke pori pori kulit Anda dan menjadikan kulit menjadi kotor, kusam, dan ada kemungkinan bisa gatal karena iritasi ringan.

Jeruk Nipis

Gunakan jeruk nipis untuk mengecilkan dan menutrisi pori pori Anda agar terlihat lebih segar dan kenyal. Jeruk nipis yang kaya akan vitamin C juga dapat meregenerasi kulit mati dengan cepat. Peras jeruk nipis dan oleskan airnya ke wajah agar rata gunakan kuas kosmetik. Lakukan tiap malam agar mendapat hasil yang sempurna.

Minyak Mawar

Merupakan bagian yang tidak kalah penting dalam Tips Menyehatkan Pori-Pori kali ini. Minyak mawar dapat membantu melancarkan peredaran darah dan meredakan produksi minyak berlebih pada kulit. Minyak mawar juga terkenal sebagai pencerah kulit walau tidak pakai make up apapun.

Make Up

Lakukan Make Up pada wajah sesuai jenis kulit Anda. Karena apabila ternyata kulit Anda termasuk kulit yang sensitive hal tersebut akan menyumbat dan memperbesar pori pori kulit wajah dan besar kemungkinan pori-pori akan mudah menimbulkan berjerawat dan berkomedo.

Facial Wash

Jangan lupa untuk selalu membersihkan wajah dengan sabun cuci muka yang tepat. Karena setiap hari setiap orang pasti menjumpai yang namanya asap kendaraan dan polusi udara apalagi di perkotaan. Maka cuci muka merupakan hal yang sangat tepat agar pori-pori kulit tetap terjaga dan selalu bersih dari kotoran.

Minum

Sering sering lah minum air putih karena tubuh memerlukan air untuk menjaga kulit tetap sehat dan lembab. Kurangi minum minuman yang bersoda karena minuman bersoda dapat membuat kulit menjadi pucat.

Dari beberapa tips di atas semoga dapat berguna dan membatu menjaga kesehatan kulit yang dimiliki. Sehingga kulit menjadi lebih kencang dan terlihat lebih awet muda.

Loading...

Tinggalkan Balasan