NGAGAYA.ID, – Walaupun Tajir Melintir 7 Artis Ini Tak Pernah Pamer Kekayaan. Fenomena artis yang selalu memamerkan harta serta barang-barang mewah seolah-olah telah menjadi trend. Bahkan ada juga artis yang tak seharipun dalam hidupnya memamerkan barang-barang mewahnya. Mulai dari harga tas yang mencapai miliaran ataupun berlibur ke luar negeri. Namun tidak semua artis Indonesia tidak begitu banyak artis yang kaya raya justru terlihat sederhana serta tidak perah pamer-pamer harta seperti deretan artis Indonesia lainnya.

Walaupun Tajir 7 Artis Berikut Tampil Sederhana

1) Tukul Arwana, Walaupun Tajir 7 Artis

Nama Tukul sebagai komedian juga presenter tentu bukan nama sembarangan. Bahkan dia pernah menjadi presenter dengan bayaran termahal serta termasuk selebriti terkaya di Indonesia. Namun dia lebih memilih menjadi pribadi yang sederhana serta tidak mau pamer harta kekayaannya.

Tukul juga menjadi pengusaha dengan merintis usaha yang bergerak di bidang hiburan, yang bernama “Ojo Lali Entertainment”.

Sementara itu dia juga memiliki usaha di bidang kuliner, yang bernama “Bakso Tukul Arwana”, juga mempunyai beberapa tempat kost serta rumah kontrakan.

2) Nikita Willy

Artis Nikita Willy sudah meraih kesuksesan sejak muda bahkan kini Nikita disebut ratu sinetron Indonesia. Namun meski memiliki kekayaan yang berlimpah dia justru tidak pernah memamerkan barang-barang mewah seperti artis lain.

Itu berkat kerja keras Niki menjadi bintang sinetron dan FTV. Sudah tak terhitung berapa judul sinetron serta FTV yang sudah diperankannya.

Pada tahun 2017 saja, penghasilannya setiap episode mencapai kisaran angka Rp 75 juta!

Belum lagi profesi lainnya sebagai bintang iklan yang ditaksir mencapai Rp 300-500 juta untuk durasi satu tahun per iklan yang dibintanginya.

Selain itu, Niki memiliki residen dengan 13 unit rumah yang masing-masing dihargai sekitar Rp 1 sampai 1,25 miliar.

Tak hanya sampai disitu, Ia juga punya 3 apartemen mewah dengan harga masing-masing Rp 1 miliar serta memiliki bisnis properti.

3) Ariel Noah

Kesuksesan Ariel sebagai musisi bersama Noah Band tentu tak diragukan. Dia juga berhasil mengumpulkan pundi-pundi rupiah yang banyak. Walaupun banyak harta kekayaannya, namun Ariel tidak pernah menyombongkan diri dan pamer ke publik.

Penghasilannya dari dunia hiburan membuat Ariel Noah memilih mengamankan kekayaannya dengan terjun ke dunia bisnis fashion yakni sepatu dan clothing line.

Ariel melabeli bisnis sepatunya dengan nama ARL, di mana produk itu menggunakan bahan utama kanvas serta kulit yang mengutamakan kenyamanan produk dengan detail lokal sebagai identitasnya.

4) Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau biasa disapa BCL kariernya sebagai artis maupun penyanyi menjadi salah satu terbaik di Tanah Air. BCL sudah mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari pekerjaannya yang sangat luar biasa, namun BCL tak biasa pamer hartanya.

Bunga Citra Lestari memang mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai pemain film serta sinetron. Pada 1990 silam, BCL sempat bermain film “Dua Kekasih” bersama artis senior Paramitha Rusady juga Donny Damara.

Aktingnya yang begitu memukau, membuat BCL dapat banyak tawaran bermain film juga sinetron seperti film Habibie & Ainun, My Stupid Boss, serta Surat Kecil untuk Tuhan.

Hal itu membuat BCL dapat bayaran yang sangat fantastis. Untuk bermain film, BCL honor BCL disebut-sebut mencapai Rp 1 miliar.

Keputusan besarnya menjadi penyanyi tanpa meninggalkan dunia akting membuat namanya makin melejit. Bahkan hampir semua lagu yang dinyanyikan laris manis di pasaran.

Gak heran kalau BCL mendapatkan bayaran sekitar Rp 50 juta hingga Rp 200 juta.

Kabarnya BCL mendapat bayaran sekitar Rp 10 juta hingga Rp 25 juta untuk sekali hadir mengisi acara televisi.

Bersama sang suami, BCL mencoba peruntungannya dengan mendirikan kerajaan bisnis. Gak tanggung-tanggung, kini BCL dan Ashraf memiliki beberapa restoran seperti Bulgogi Brothers, Pondok Sunda juga T.G.I. Fridays.

Gak cuma itu, BCL kini juga merambah ke bisnis kosmetik salah satunya lip cream yaitu ESQA X BCL yang merupakan hasil kerja sama dengan brand kosmetik kenamaan ESQA.

5) Titi Kamal

Titi Kamal sukses menjadi artis sejak muda serta dia menikah dengan Christian Sugiono yang juga kaya raya dan sukses. Walaupun kaya raya mereka jarang sekali pamer kepada khalayak publik. Mereka memiliki segudang bisnis seperti.

Bisnis kuliner yakni Vava Cake, Restaurant yang diberi nama Warung Teko, serta Chicken Scream.

Properti Bisnis sang suami mendirikan vila atau penginapan bernama De Sugi di Nusa Dua Bali. Tidak ingin diam, Christian rupanya juga merambah ke dunia digital. Terbukti ia juga memiliki startup media massa pada tahun 2003 serta memiliki situs web biro jodoh.

Bersama dengan istrinya Christian Sugiono juga memiliki salon kecantikan bernama Kinclong Hair n Spa. Dan beberapa saat yang lalu Titi Kamal juga telah merilis kosmetik dengan merek Titi Kamal. Di mana ketika meluncurkan banyak artis yang datang ke acara tersebut.

6) Sule

Komedian Sule mendapat puncak kesuksesan sebagai presenter. Sebagai aktor dan penyanyi tak heran jika dia termasuk daftar artis terkaya di Tanah Air. Tetapi dia enggak pernah pamer harta di media sosial seperti artis lain.

Selain bergelut di bidang seni, rupanya Sule juga memiliki beberapa usaha. Mulai dari warnet, salon, hingga clothing line di kota Bandung, resto.

Dari banyaknya profesi serta bisnis yang Sule jalankan, dia bisa mendapatkan keuntungan sedikitnya Rp 1 miliar per bulan.

7) Dian Sastrowardoyo

Dian Sastro merupakan salah satu artis yang sukses di Tanah Air. Dia juga menikah dengan konglomerat yang membuat kehidupan mereka makin makmur. Tetapi Dian enggak pernah memamerkan kekayaannya lebih memilih hal-hal yang positif dalam media sosialnya.

Pemilik nama lengkap Diandra Paramita Sastrowardoyo ini disebut-sebut sebagai salah satu artis dengan bayaran termahal di Indonesia. Pemeran Cinta dalam film “Ada Apa dengan Cinta” ini masuk ke dalam golongan artis Indonesia Bintang A+ dengan bayaran mencapai Rp 400 hingga Rp 500 juta untuk sekali bermain dalam sebuah film.

Istri dari pengusaha kaya Indraguna Sutowo ini ternyata juga memiliki bisnis di bidang startup yakni Frame A Trip. Bisnis katering sehat yaitu 3 Skinny Minnies, bisnis di bidang fashion, yakni sepatu, bidang fashion yakni mukena premium yang diberi nama Vyladira, seperti dikutip dari daftar artis populer.***

Loading...

Tinggalkan Balasan