wisata pantai di Yogyakarta

Saat Anda berlibur di Yogyakarta atau biasa yang dipanggil jogja, rasanya akan kurang pas jika belum menikmati beberapa wisata disana. Jogja sangat terkenal dengan ke eksotisan pantainya atau keindahannya. Jadi, obyek wisata pantai di Yogyakarta ini tidak diragukan lagi oleh para wisatawan. Pastikan bila Anda mau berlibur dijogja untuk mengunjungi beberapa pantai di bawah ini.

Pantai Sundak

Pantai sundak merupakan salah satu dari destinasi wisata pantai di Yogyakarta salah satu yang menarik di pantai sundak adalah namanya karena dahulu kata masyarakat sekitar terdapat asu atau anjing yang berkelahi dengan landak makannya disingkat sundak. Lepas dari namanya pantai sundak adalah pantai yang jernih dan hangat, pantai ini belum cukup populer dan masih steril dari sampah.

Pantai Krakal

Bagi Anda penggemar surfing sekarang ini tidak perlu keluar jawa ataupun keluar negeri. Karena di Yogyakarta sendiri memiliki spot pantai yang dapat digunakan untuk surfing, nama pantainya adalah pantai Krakal. Karena bila Anda kesana akan melihat ombak yang begitu menantang untuk ditakhlukkan. Anda bisa main surfing sepuasnya dan juga dapat melihat biota laut yang menarik.

Pantai Ngandong

Pastikan bila Anda berlibur ke jogja untuk mengunjungi pantai Ngandong ini. Walaupun pantai Ngandong ini belum banyak di kunjungi wisatawan atau traveller, namun sebenarnya pantai ini sangatlah indah. Pantai ini terdapat di kabupaten Gunung Kidul, didekat pantai sundak yang juga indah.

Pantai Nglambor

Apakah Anda penggemar snorkeling? bila ingin mencari spot untuk liburan snorkeling Anda dapat mencari obyek wisata pantai di Yogyakarta yang memiliki ciri air tenang, jernih, keindahan ikan laut, dan terumbu karang. Salah satu pantai yang ememiliki ciri tersebut adalah pantai Nglambor yang ombak pantainya cukup tenang, air masih jernih dan masih steril karena poisinya yang menjorok kedaratan dan diapit oleh 2 pantai.

Pantai Siung

Obyek pantai di Yogyakarta kebanyakan menyediakan pasir yang indah, kejernihan air dan lain sebagainya. Sedangkan bila kita mau melihat pemandangan yang menakjubkan Anda bisa langsung menuju ke pantai Siung, karena disini terdapat tebing-tebing tinggi yang terkadang digunakan untuk lomba pancat tebing bahkan hingga kelas internasional.

Loading...

Tinggalkan Balasan