Wisata Populer di Malaysia yang Cocok untuk Liburan Anda

Malaysia menjadi destinasi incaran ketika waktu liburan memanggil. Selain dari pada jaraknya yang dekat, budget yang dibutuhkan juga sesuai dengan pendapatan mayoritas masyarakat Indonesia. Malaysia memiliki banyak destinasi indah dan menawan yang bisa dijadikan bucket list, bila Anda ingin berlibur ke suatu tempat. Berikut, daftar wisata populer di Malaysia.

Underwater World Langkawi

Konsep dan tema dari Underwater World Langkawi yang unik, yaitu pengetahuan, hiburan dan juga edukasi menarik sejumlah pengunjung untuk melihat keindahan kehidupan laut. Terowongan sepanjang 15m yang mengandung 500.000 liter dan menampung makhluk laut. Adanya tempat makan, pusat perbelanjaan yang beragam dan tampilan hutan tropis menjadi pemandangan yang menarik.

Dark Mansion Museum Di Penang

Petualangan dimensi baru melalui museum modern trendi menjadi wisata populer di Malaysia yang sangat diminati. Banyak yang mengagumi efek transisi cahaya khusus siang dan malam, transisi lukisan 2D menjadi 3D, dan ilusionis terkenal Edgar Muller yang menjadi idola para pengunjung setia. Jika Anda adalah pecinta seni, ini adalah destinasi yang pas.

Aquaria KLCC Di Kuala Lumpur

Wisata populer yang termasuk dalam Lima Akuarium Terbaik di Asia menurut Ttripadvisor Traveller Choice tersebut, menawarkan terowongan bawah air sepanjang 90 meter yang dikelilingi oleh hiu. Adanya makhluk laut unik yang beragam seperti, kura-kura laut hijau, piranha belimbing merah. Dari situ, anak-anak sekaligus belajar mengenai ekosistem laut.

Cablecar dan Skydome Di Langkawi

Wahana cable car di Malaysia adalah salah satu yang tercuram di dunia. Menyaksikan pemandangan hutan, laut dan pegunungan sekaligus yang memanjakan mata. Skydome juga menjadi alternatif untuk melihat pyoyeksi dalam 3D seluas 360 derajat, tenggelam dalam pesona lukisan seni dan konsep ilusi yang menakjubkan.

Destinasi di atas, sangat cocok bagi traveller yang ingin berpetualang bersama keluarga, teman ataupun sendirian. Karena dijamin deh, bahwa keputusan Anda untuk datang ke Malaysia nggak akan pernah keliru. Banyak wisata populer di Malaysia yang meskipun antriannya panjang bukan kepalang, tetap ingin membuatmu menelusuri setiap jengkal jejaknya.

Loading...

Tinggalkan Balasan